Rabu, 18 Januari 2017

on Leave a Comment

Menu Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker Payudara

Menu makanan yang baik untuk penderita kanker payudara ,- Selamat datang kembali di situs kesehatan kami di http://ramuantradisionalkankerpayudara.blogspot.com.

Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi seputar menu makanan yang baik untuk penderita kanker payudara . Semoga bisa bermanfaat !!

Didalam upaya mengobati penyakit seperti kanker payudara, tentunya selain melakukan pengobatan . Diperlukan juga bagi anda untuk menjaga pola makan .

Perlu anda ketahui saja , didalam beberapa makanan terdapat makanan yang dapat berakibat tidak baik bagi kanker payudara .

Adapun untuk beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita kanker payudara tersebut bisa anda lihat disini => Makanan Yang Dilarang Penderita Kanker Payudara.

Selain menghindari makanan yang dilarang bagi penderita kanker payudara , teradapat pula beberapa menu makanan yang baik untuk penderita kanker payudara .

Beberapa menu makanan untuk penderita kanker payudara tersebut bisa anda lihat dibawah ini :

Inidia 5 Menu Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker Payudara !!

1 . BUAH JERUK
Menu Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker Payudara
Buah Jeruk
Buah jeruk merupakan salah satu buah favorite banyak orang , selain rasanya yang manis . Buah ini sangat mudah untuk didapatkan dan sangat kaya akan viamin C.

Yang harus anda ketahui , para penderita kanker payudara sangat baik dan dianjurkan untuk mengonsumsi buah ini , anda tau kenapa ? karena didalam jeruk terdapat kandungan khusus yang mampu menghambat perkembangan sel kanker.
2 . BROKOLI
Menu Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker Payudara
Brokoli
Untuk makanan yang satu ini tentunya sering kita temukan dalam sayur .

Menurut beberapa peneliti , brokoli ini dikenal sebagai zat yang mampu melawan kanker . Karena didalam brokoli tersebut terdapat enzim glucoraphanin .
3 . KUBIS / KOL
Menu Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker Payudara
Kubis/Kol
Sama halnya dengan brokoli , kubis /kol ini sering kita temukan pada sayuran atau pada gorengan .

Yang harus anda ketahui , ternyata didalam sayuran ini terdapat kandungan yang bernama indole-3-carbinol .

Kandungan tersebut ternyata mampu membantu tubuh dalam melawan sel-sel kanker .
4 . JUJUBE
Menu Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker Payudara
Jujube
Jujube sendiri merpakan salah satu makanan yang masih berkaitan dengan makanan kurma .Yang harus anda ketahui dari jujube ini adalah :

Ternyata didalam jujube ini terkandung banyak sekali Vitamin seperti Vit.C dan Vit.B selain itu , terkandung pula zat beta karoten dan sekelompok triterpenoid , beberapa kandungan tadi tentunya sangat berperan sebagai zat anti kanker.
5 . BUAH MANGGA
Menu Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker Payudara
Buah mangga
Siapa yang tidak tau dengan buah yang satu ini , ya buah mangga . Buah yang bercitarasa manis ini mempunyai khaisat yang mampu menghambat perkembangan sel kanker .

Kenapa buah mangga bisa menghambat sel kanker karena didalam buah mangga tersebut terandung kandungan zat polifenol .


Selain daripada ke 5 menu makanan yang baik untuk penderita kanker payudara diatas , terdapat banyak lagi makanan-makanan lainnya .

Selain mengonsumsi beberapa menu makanan diatas , alangkah lebih baiknya jika anda barengi dengan melakukan pengobatan . Agar proses penyembuhan dapat lebih cepat dan efektif .



Informasi lainnya seputar kanker payudara : 
 Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel singkat mengenai menu makanan yang baik untuk penderita kanker payudara ini bisa bermanfaat .

 

Menu Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker Payudara 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
website kami : Obat Jelly Gamat QnC. Diberdayakan oleh Blogger.