Kamis, 10 Desember 2015

on Leave a Comment

Gejala Awal Penyakit Kanker Payudara

Gejala Awal Penyakit Kanker Payudara

Selamat datang dalam artikel ini . pada saat ini saya akan sedikit memberikan paparan mengenai " Gejala awal penyakit kanker payudara " . Semoga artikel (Gejala Awal Penyakit Kanker Payudara) ini bisa bermanfaat bagi anda . 

Gejala Awal Penyakit Kanker Payudara

Nah sebelum kita masuk kedala paparan mengenai Gejala Awal Penyakit Kanker Payudara , Terlebih dahulu akan saya paparkan mengenai jumlah penderita / kasus kanker payudara yang terjadi di indonesia . 

Menurut data profil mortalitas Kanker (Cancer Mortality Profile) yang dirilis oleh (WHO 2014) . menyebutkan bahwa angka kematian yang disebabkan oleh kanker di indonesia mencapai 195.300 jiwa . Kematian tersebut terbagi kedalam 2 kelompok yakni kanker yang terjadi pada laki laki dan kanker yang terjadi pada perempuan . Nah dalam kasus kanker payudara , kasus ini menjadi penyakit yang sangat mematikan bagi perempuan karena mencapai persentase 21.4% Dari seluruh penyakit kanker yang mengidap / terajadi pada perempuan dengan persentase (43,1%).

Nah maka dari itu mengetahui Gejala Awal Penyakit Kanker Payudara sangatlah penting terurtama bagi mereka para perempuan . Ini bertujuan agar mereka bisa melakukan pengobatan sejak dini jika terjadi tanda-tanda gejala dari kanker payudara . 

Adapun Gejala Awal Penyakit Kanker Payudara yang paling umum terjadi diantaranya sbb :

  • Terdapatnya benjolan yang tumbuh pada sekitar payudara . Benjolan tersebut bisa diraba dan dirasakan dengan tangan
  • Terjadinya perubahan bentuk pada payudara itu sendiri 
  • Pada daerah sekitar puting susu pada payudara muncul luka yang sukar sembuh
  • Masih pada puting susu biasnya akan keluar cairan berupa nanah atau darah yang berwarna cenderung kuning kehijauan 
  • Selain adanya luka dan mengeluarkan cairan , pada puting susu juga kadang terasa gatal , panas seperti terbakar 
  • Puting susu itu pun mengalami perubahan yakni seperti tertari ke dalam / mengalami retraksi
  • Adanya gangguan pada kulit payudara yang mengkerut 
  • Nah yang perlu diperhatikan lebih jauh jikalau terjadi hal-hal seperti nyeri tulang , terjadinya penurunan berat badan dan pembengkakan pada lengan karena ini bisa saja mengindikasi bahwa kanker payudara tersebut sudah dalam keadaan stadium lanjut . 

Nah beberapa Gejala Awal Penyakit Kanker Payudara , diatas perlu anda perhatikan dengan benar . Jika anda mengalami gejala gejala seperti diatas saya sarankan agar anda segera mendatangi dokter untuk memastikan kembali gejala tersebut merupakan kanker payudara atau bukan .

Setelah anda mengunjungi dokter , dan dokterpun sudah memvonis anda terkena kanker payudara ada baiknya anda segera melakukan pengobatan . Pengobatan dari kanker payudara sendiri bisa cara seperti berikut:

  • Bisa Dengan melakuakan operasi
  • Bisa Dengan melakukan terapi kemo / Bisa Dengan kemoteraphy
  • Bisa Dengan melakukan radio terapi
  • Bisa juga dengan terapi hormon 
  • dan yang terakhir bisa dengan menggunakan cara tradisional yakni dengan ramuan tradisional kanker payudara 
Untuk cara yang terakhir yakni dengan menggunakan ramuan tradisional kanker payudara , selengkapnya anda bisa lihat disini => RAMUAN TRADISIONAL KANKER PAYUDUARA 

 Mungkin dicukupkan sampai disini paparan mengenai Gejala Awal Penyakit Kanker Payudara , semoga ini dapat bermanfaat bagi anda . AMIN !! 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
website kami : Obat Jelly Gamat QnC. Diberdayakan oleh Blogger.