Jumat, 09 Februari 2018

on 3 comments

Apakah Usia 17 Tahun Bisa Terkena Kanker Payudara

Kembali lagi disini di www.ramuantradisionalkankerpayudara.blogspot.com . Disini kami akan kembali mengulas informasi seputar kanker payudara , lebih tepatnya mengenai jawaban dari pertanyaan " apakah usia 17 tahun bisa terkena kanker payudara " .

Apakah Usia 17 Tahun Bisa Terkena Kanker Payudara

Sebelum kami menjawab informasi terkait apakah usia 17 tahun bisa terkena kanker payudara tersebut , terlebih dahulu akan kembali kami beirkan kepada anda informasi seputar kanker payudara.

KANKER PAYUDARA .

Kanker payudara adalah salah satu jenis penyakit mematikan yang paling ditakuti oleh para wanita , penyakit ini termasuk kedalam 10 penyakit mematikan pada wanita yang mana untuk kanker payuadara menempati urutan ke 2 dari ke 10 penyakit tersebut.

Jangan sesekali menyepelekan kondisi ini (kanker payudara) kenapa? Karena dalam beberapa kasus kanker bisa sampai berujung dengan kematian.

Kematian tersebut biasanya diakibatkan oleh penanganan kanker yang lambat sehingga kanker dalam payduara terus berkembang hingga ke fase akhir .

Lihat Disini : Ciri Ciri Kanker Payudara Stadium Awal

Dengan mengetahui ciri ciri kanker payudara , anda bisa langsung melakukan penanganan jika sewaktu waktu anda mengalami ciri ciri tersebut.

Apakah Usia 17 Tahun Bisa Terkena Kanker Payudara 

Kembali lagi ke pokok pembahasan, apakah usia 17 tahun bisa terkena kanker payudara ? Jawabannya IYA !! Kanker payudara bisa menyerang siapa saja termasuk pada mereka yang berusa masih belasan tahun .

Dilansir oleh healthdetik.com ,  Terdapat kisah RATRI wanita berusia 17 tahun (SMA kelas 2)  yang terkena kanker payudara ,Dalam halam tersebut juga ratri bercerita bahwa :

"Waktu itu ketahuan karena pas lagi mandi gak sengaja megang puting terus keluar darah kotor. Diperiksa ke puskesmas tapi disangkanya itu lemak saja karena kan umurnya masih muda," kata Ratri.

"Tapi langsung dirujuk ke rumah sakit dan diperiksa dokter. Ternyata udah ada benjolan 2 cm, kanker stadium 2,"


Melihat dari kasus seperti ini , ada baiknya jika pada saat anda merasakan ada hal yang ganjil yang muncul di payudara anda , anda bisa langsung mengunjungi dokter.

Dengan berkonsultasi kepada dokter , anda bisa tau penyebab dari kondisi tersebut.

Kesimpulan terhadap jawaban dari pertanyaan apakah usia 17 tahun bisa terkena kanker payudara atau tidak , ternyata bisa !!

Kanker payudara bisa menyerang siapa saja , jadi alangkah lebih baiknya jika mulai dari sekarang kita lebih meningkatkan kualitas kesehatan kita agar bisa terhindar dari masala serius seperti kanker .


Penting ! Simak Ini : Cara Mencegah Kanker Payudara Pada Remaja

Semoga artikel singkat diatas bisa bermanfaat bagi semua , terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa berkunjung kembali ..

~ Jika sakit berlanjut , Hubungi dokter ~

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
website kami : Obat Jelly Gamat QnC. Diberdayakan oleh Blogger.