Minggu, 26 November 2017

on 1 comment

Apakah Wanita Yang Belum Menikah Bisa Terkena Kanker Payudara

Apakah wanita yang belum menikah bisa terkena kanker payudara ? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini seringkali ditanyakan oleh mereka para wanita yang umumnya berusia muda dan belum menikah .


Alasan kenapa mereka menanyakan " apakah wanita yang belum menikah bisa terkena kanker payudara " atau tidak ini semua dikarenakan mereka khawatir jika kanker payudara bisa menyerang mereka yang belum menikah .

Lantas Apakah Wanita Yang Belum Menikah Bisa Terkena Kanker Payudara

Berbicara mengenai Apakah Wanita Yang Belum Menikah Bisa Terkena Kanker Payudara atau tidak pastinya hal ini bisa menjadi kekhawatiran tersendiri bagi mereka , terutama bagi mereka yang belum menikah .

Yang harus anda ketahui disini , Menurut dokter spesialis radiologi dari SHKJ Jakarta  ( dr.Vera Nevyta Taringan SpRad ) .

Beliau menyatakan bahwa kanker payudara merupakan salah satu penyakit mematikan yang bisa dipicu oleh beberapa faktor penyebab seperti :

  • Akibat faktor genetik (keturunan)
  • Wanita yang belum menikah dan menoupause
  • Usia lanjut
  • Wanita yang belum pernah menyusui
  • Wanita yang melahirkan anak pertama pada usia 35 tahun
Kanker Payduara Ilustrasi
Selain daripada itu , menurut dr,Vera , kanker payudara yang sering ditemui kebanyakan dipicu oleh beberapa faktor lain seperti :

  • Pola makan yang tidak benar dan tidak sehat
  • Wanita yang memiliki kebiasaan merokok
  • Mengalami stress
  • Serta sering terjadi pada wanita yang terbiasa mengonsumsi alkohol.
Sumber : doktersehat.com

Jadi untuk jawaban dari pertanyaan apakah wanita yang belum menikah bisa terkena kanker payudara kesimpulannya adalah wanita yang belum menikah pun bisa  terkena kanker payduara , bahkan resikonya lebih besar ketimbang mereka yang sudah memenikah !!.

Apa Yang Harus Dilakukan Sekarang ?

Untuk anda para wanita yang sekarang belum menikah , untuk mencegah kanker payudara ada baiknya anda secara rutin memeriksakan payudara anda .

Untuk pemeriksaan payudara terhadap kanker bisa anda lakukan dengan metode SADARI ( periksa payudara sendiri )

Metode sadari ini sangat mudah untuk dilakukan , serta memiliki manfaat sangat baik karena mampu megetahui / mendeteksi dini adanya kanker di payudara anda .Untuk metode sadari tersebut bisa anda lihat disini ⇒ Cara Mengetahui Kanker Payudara Sendiri Dengan SADARI

=====================

Nah itu tadi merupakan sekilas informasi terkait jawaban dari pertanyaan apakah wanita yang belum menikah bisa terkena kanker payudara atau tidak m, semoga informasi yang sangat singkat ini bisa bermanfaat bagi anda .

Informasi Seputar Kanker Payudara Lainnya :

Ciri Ciri Kanker Payudara Pada Wanita Stadium Awal
Makanan Yang Dilarang Penderita Kanker Payudara
Makanan Yang Baik Untuk Penderita Kanker Payudara


Site post : 

1 komentar:

  1. How to Make Money from Home? - WorkPaperMoney
    You will be getting to learn how to make หารายได้เสริม money with your home computer There septcasino are two ways to earn money 바카라 online. It is

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
website kami : Obat Jelly Gamat QnC. Diberdayakan oleh Blogger.