Jumat, 28 April 2017

on Leave a Comment

Apakah Kanker Payudara Bisa Menular Pada Anak

Apakah Kanker Payudara Bisa Menular Pada Anak ,- Kembali lagi di situs seputar kanker payudara http://ramuantradisionalkankerpayudara.blogspot.com yang merupakan partner dari situs kesehatan http://obatjellygamatqnc.com

Dalam artikel ini , kami masih akan memberikan informasi seputar kanker payudara , tepatnya kami akan memberikan informasi jawaban dari pertanyaan " apakah kanker payudara bisa menular pada anak " atau tidak .

Apakah Kanker Payudara Bisa Menular Pada Anak
Untuk anada yang saat ini penasaran akan jawaban dari pertanyaan diatas seputar "apakah kanker payudara bisa menular atau tidak " .Tenang , disini kami akan kupas tuntas informasi tersebut beserta dengan cara untuk mengatasinya .

Sebelum tau akan jawaban dari pertanyaan tersebut , kami akan mengingatkan kembali kaker payudara itu apa , Kanker payudara adalah sebuah kondisi dimana organ payudara pada wanita terserang sel-sel kanker.

Kondisi ini muncul diseabkan oleh berbagai jenis faktor penyebab , yang mana beberapa penyebab dari kanker payudara tersebut dapat disebabkan oleh berbagai jenis faktor penyebab dan dapat memicu munculnya gejala .

Simak disini : Gejala Awal Penyakit Kanker Payudara

Lantas Apakah Kanker Payudara Bisa Menular Pada Anak Atau Kepada Orang Lain ?

Jika anda takut akan kanker payudara bisa menular atau tidak , sebaiknya anda singkirkan kekhawatiran tersebut .

Perlu anda ketahui , penyakit kanker payudara ini disebabkan karena adanya pertumbuhan sel abnormal pada payduara dan ini tidak termasuk kedalam kategori menular alias ( TIDAK MENULAR ) .

jadi anda tidak usah takut lagi bercengkrama dengan penderita kanker payudara , karena penderita kanker payudara tidak akan menular kepada anda seperti halnya penyakit menular lainnya.

Meskipun tidak menular secara langsung , kondisi ini ( mempunyai kanker payudara ) bisa saja memicu keturunan anda selanjutnya lebih rentan terkena penyakit yang sama .

TIDAK MENULARNYA kanker payudara ini diperkuat dengan pernyataan dari beberapa dokter dibawah ini :

Menurut Victor G. Vogel, M.D., M.H.S. Direktur, Magee-Womens Breast Cancer Prevention Program, University of Pittsburgh Medical Center mengatakan bahwa :

" Dr sangat menyakini bahwa penyakit kanker payudara tidak dapat ditularkan dari 1 orang ke orang lain seperti layaknya penyakit menular "
Sedangkan menurut Dr. Jay Harness, M.D, Mantan presiden American Society of Breast Surgeons menyatakan bahwa :

" BREAST CANCER IS NOT REINFORCED ( KANKER PAYUDARA TIDAK MENULAR ) "


KESIMPULANNYA : Jadi jawaban dari pertanyaan " apakah kanker payudara bisa menular atau tidak , jawabnnya tidak menular ataupun ditularkan kepada orang lain , jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk berkomunikasi dengan penderita .

Jika pada saat ini anda , atau keluarga anda terkena kanker payduara , disini terdapat referensi pengobatan alternatif yang bisa anda berikan kepada penderita kanker payduara tersebut.

Referensi pengobatan disini dengan menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari bahan alami , selain dapat membantu bunuh sel kaker , obat ini sangat praktis , aman dan juga tanpa efeksamping .

Untuk selengkapnya bisa anda simak disini => Ramuan Tradisional Kanker Payudara

Terimakasih atas kunjungannya , semoga informasi seputar jawaban dari pertanyaan apakah kanker payudara bisa menular pada anak atau tidak ini bisa bermanfaat.

Simak juga info lainnya  : 
Jangan lupa berkunjung kembali , dan semoga lekas sembuh

 Apakah Kanker Payudara Bisa Menular Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
website kami : Obat Jelly Gamat QnC. Diberdayakan oleh Blogger.